Tips Untuk Memilih Interior Apartemen Yang Sesuai

Tips Untuk Memilih Interior Apartemen Yang Sesuai

Bagaimana memilih interior untuk apartemen? Manfaatkan setiap inci ruang di ruang tamu apartemen Anda, tetapi itu tidak berarti menjejalkannya dengan furnitur. Tentukan aktivitas yang Anda inginkan untuk ruang tamu Anda untuk beradaptasi dan menyelesaikannya sesuai.

Dengan memilih interior hanya beberapa potong furnitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda yang telah ditentukan dan sesuai dengan ruang yang tersedia, Anda dapat hidup besar bahkan di apartemen terkecil.

Anggaran dan pengeluaran

Perabotan baru membutuhkan uang, dan terkadang banyak, dalam ribuan dolar untuk sofa. Kontrol keuangan Anda dengan menetapkan anggaran furnitur yang sesuai dengan situasi keuangan Anda. Tetapi, bahkan jika Anda memiliki anggaran yang layak untuk furnitur, Anda mungkin tidak ingin menghabiskan semuanya. Periksa dengan keluarga dan teman-teman Anda untuk perabot kokoh yang menempati ruang di garasi, ruang bawah tanah atau loteng yang ingin mereka sediakan.

Anda dapat merenovasi furnitur yang dibangun dengan baik agar sesuai dengan gaya Anda hanya dengan sedikit uang. Anda juga akan terkejut dengan potongan-potongan yang dapat Anda temukan di penjualan real estat dan toko barang bekas. Saat Anda memasuki toko furnitur baru, hindari pembelian impulsif dengan mengetahui apa yang Anda cari dan berapa banyak yang Anda mampu. Ketika Anda tahu sebelumnya apa yang Anda butuhkan untuk ruang tamu Anda.

Ukuran

Ukuran penting ketika berbicara tentang furnitur yang cocok dengan nyaman di ruang tamu apartemen Anda. Lebar dan tinggi pintu, tangga dan lorong yang mengarah ke apartemen Anda juga penting. Ukur fitur-fitur arsitektur ini untuk memastikan bahwa sebuah perabot bahkan dapat memasuki ruang interior apartemen Anda. Juga, pilih furnitur yang sesuai dengan ukuran ketinggian langit-langit ruang tamu Anda dan ruang lantai yang sebenarnya.

Bagaimana memilih interior untuk apartemen?

Misalnya, sofa sectional yang memakan banyak ruang lantai yang tersedia menyisakan sedikit ruang untuk meja hias, rak buku, pusat hiburan, rak buku, atau tempat duduk tambahan. Alih-alih mammoth sectional, pilih sofa berukuran apartemen dengan sepasang kursi yang cocok untuk membuat pengaturan tempat duduk yang nyaman dan memanjat.

Estetika

Estetika adalah masalah besar ketika Anda menyelesaikan ruang tamu apartemen Anda. Anda mungkin tidak ingin furnitur yang meneriakkan “ruang tamu Nenek”, tetapi mungkin sebuah karya kontemporer minimalis tidak sesuai dengan selera dekorasi Anda. Cara mudah adalah memilih furnitur transisi yang menggabungkan fitur tradisional dan kontemporer.

Mereka dibangun dengan garis lurus, hanya beberapa kurva kecil dan sudut yang tajam atau halus. Potongan-potongan kayu dan kaki tebal di sofa dan kursi umumnya berwarna coklat gelap hingga hitam legam dengan sentuhan satin. Pilih pelapis untuk mengakomodasi gaya hidup dan preferensi pribadi Anda. Sofa kulit klasik, tidak lekang oleh waktu, tahan lama, dan beradaptasi dengan segala dekorasi.

Namun, itu membutuhkan perawatan rutin agar kulit tetap lembut dan kenyal, siap untuk menunjukkan goresan dan dilengkapi dengan harga yang wajar. Pelapis microfiber ekonomis untuk anak-anak dan hewan peliharaan tersedia dalam berbagai warna dan pola, termasuk cetakan binatang.

Tempatkan furnitur yang tak terduga di ruang tamu Anda, seperti lemari vintage yang telah berubah menjadi warna oranye ceria, kuning cerah atau biru langit. Meja hias dengan cermin atau amplop kaca memantulkan cahaya untuk membuat ruang tamu kecil terlihat lebih luas. Itu adalah tips tentang bagaimana memilih interior untuk apartemen dari apartemen jakarta selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *